Hiburan

11 Foto Prewedding Lucu Gokil Terbaru, Dijamin Bikin Kamu Ketawa Ngakak

Sunday, June 20, 2021, Sunday, June 20, 2021 WAT
Last Updated 2021-06-24T17:12:19Z

 

Foto Prewedding Lucu
Foto Prewedding Lucu

Kalian sudah pada tau kan, apa itu foto Prewedding?. Tentunya sudah pada faham dong, dan bisa langsung membayangkan seperti apa foto Prewedding itu, ketika seseorang menyebutkan foto Prewedding. Jika pada umumnya foto Prewedding berbentuk gambar foto nan indah serta romantis dari sepasang pengantin yang akan melakukan ikatan pernikahan. Namun apa jadinya, jika ternyata ada foto Prewedding lucu gokil dan tidak seperti biasanya yang terlihat anggun, indah dan sangat romantis.

Foto Prewedding biasanya dilakukan di dalam ruangan dan kebanyakan dilakukan di luar ruangan yang memiliki lokasi tempat yang indah dan romantic, sesuai dengan konsep foto Prewedding yang akan di buat. Kegiatan pengambilan gambar dalam foto Prewedding dilakukan oleh seorang fotographer, dengan menggunakan kamera DSLR maupun kamera professional lainnya.Foto Prewedding lucu gokil ini sebenarnya hampir sama dengan foto foto Prewedding lainnya. Dimana dalam foto Prewedding lucu dan gokil ini terdapat 2 orang yang berperan sebagai sepasang kekasih yang akan melakukan foto Prewedding untuk acara pernikahan mereka.

Terlihat dalam foto Prewedding lucu gokil ini seorang laki laki yang menggunakan baju pengantin dan seorang lagi sebagai pengantin perempuannya dong. Layaknya sebagai sepasang kekasih yang akan melakukan kegiatan foto Prewedding, ada beberapa macam foto dan fose yang diambil dalam kegiatan foto Prewedding lucu gokil ini.

Lucu dan bakalan bikin kamu ketawa guling guling dilantai, ketika kamu melihat foto Prewedding lucu ini. Terlihat beberapa adegan foto Prewedding lucu dari sang pengantin wanita yang bertingkah sangat aneh.

Umumnya sosok seorang pengantin wanita dalam foto Prewedding terlihat anggun, cantik, kalem dan elegan, namun dalam foto Prewedding lucu ini sang pengantin perempuan malah bertindak sebaliknya.

Terlihat bagaimana tingkah laku pengantin wanita dalam foto Prewedding lucu ini terlihat sangat pecicilan dan melawan kodratnya sebagai seorang pengantin wanita. Ada yang gelantungan di pohon, salto, diseret di sawah dan lain sebagainya.

Daripada penasaran, seperti apa kelucuan dan kelakuan pengantin wanita dalam foto Prewedding lucu gokil ini, yuk simak baik baik fotonya. Dijamin kamu bakalan nyengir dan ketawa guling guling di tanah pas ketika sudah melihat foto fotonya.

Berikut 11 foto Prewedding lucu dan gokil yang bakalan bikin kamu ketawa cekikikan

Foto Prewedding Lucu gokil Gelantungan jadi Tarzan

Foto Prewedding Lucu
Foto Prewedding Lucu

Awas mbak pengantin, jangan pecicilan dan manjat manjat di pohon, ini mau bikin foto Prewedding atau mau belajar jadi tarzan sih mbak..

Foto Prewedding Lucu gokil Bakar Sate

Foto Prewedding Lucu
Foto Prewedding Lucu 

Ini lagi, mau ngapain cobak? Awas nantik kebakar mbak.. udah kaya orang jual sate aja..

Foto Prewedding Lucu Gokil Nyari Kutu

Foto Prewedding Lucu
Foto Prewedding Lucu
Itu pengantin wanitanya lagi ngapain ya? Mau nyari kutu apa?

Foto Prewedding Lucu Gokil Super Woman

Foto Prewedding Lucu
Foto Prewedding Lucu

Romantis sih romantic mbak foto Preweddingnya, tapi gak gini jugak kali. Mestinya pengantin pria yang nggendong pengantin wanita. Ini malah si pengantin pria yang di gendong di atas pundaknya pengantin wanita. Super women banget nih pengantin wanitanya.

Foto Prewedding Lucu Gokil Salto

Foto Prewedding Lucu
Foto Prewedding Lucu

Emang gak ada habisnya ini mah kelakuan dari si pengantin wanitanya. Ngapain cobak salto salto gitu….

Foto Prewedding Lucu  Makan Pucuk Ubi

Foto Prewedding Lucu
Foto Prewedding Lucu

So sweet sih so sweet mas, mabak foto Preweddingnya. Tapi masa sih suap suapan pakai daun pucuk ubi gitu…

Foto Prewedding Lucu Njengkang

Foto Prewedding Lucu
Foto Prewedding Lucu

Terlihat kelakuan sang pengantin laki lakinya yang sangat kalem dan anggun, malah pengantin wanitanya yang pakai gaya njengkang gitu.

Foto Prewedding Lucu Gokil di Seret di Sawah

Prewedding lucu
Foto Prewedding lucu

Eh buset, ini foto Prewedding atau mau bikin adegan film action sih. Romantis banget ya….

Foto Prewedding Lucu Gokil Hulk

Foto Prewedding lucu
Foto Prewedding lucu

Kalau di film hulk sih wajar aja, jika hulk yang sorang lelaki memiliki kekuatan yang luar biasa. Nah ini malah pengantin wanitanya yang jadi hulk, mau di apain tu mbak calon suaminya.

Foto Prewedding Lucu Gelantungan Lagi

Foto Prewedding
Foto Prewedding Lucu
Bayangin aja jika kamu melakukan foto prewedding seperti ini dengan pasanganmu. Pasti keren banget.

Foto Prewedding Lucu Dunia Terbalik

Foto Prewedding Lucu
Foto Prewedding Lucu

Tatapan mata dari pengantin wanitanya itu lho, yang bikin salah fokus. Ditambah lagi lagi di dudukin sama pengantin pria. Mau Coba? 

Nah demikianlah artikel mengenai Foto Prewedding Lucu gokil ini, jadi bagaimana? Apakah kamu akan mencoba dan membuat foto Prewedding lucu untuk acara foto Prewedding pernikahan mu?

 

 

TrendingMore