Hiburan

21 Gambar Lucu Terbaru dari Status Media Sosial, Gokil Abis.

Tuesday, June 22, 2021, Tuesday, June 22, 2021 WAT
Last Updated 2021-06-24T19:08:52Z

 

Gambar Lucu Terbaru
Gambar Lucu Terbaru

Siapa sih yang bilang, kalau media sosial hanya merupakan tempat bagi seseorang  untuk menuliskan kata kata galaunya? Banyak juga kox akun akun media sosial  yang sengaja memposting gambar lucu terbaru maupun ungkapan ungkapan kalimat yang terkadang bikin pembacanya senyum senyum sendiri sangking lucunya. Benar gak?

Memang banyak hal bisa kita jumpai dari media sosial, mulai dari unggahan yang bersifat jualan, bagi yang memang sedang jualan online. Ada juga yang memposting sesuatu yang berisi informasi unik dan terbaru, yang mungkin tujuannya biar orang orang yang baca statusnya bakalan mendapat ide dan inspirasibaru. ada juga yang sengaja membuat status untuk membuat seseorang baper, ataupun kepanasan gegara postingan kata katanya.

Namun, apapun juga bentuk postingan yang kamu buat di media sosial, hendaknya harus pintar pintar dong, dalam menggunakan media sosial. Kalau orang orang dulu bilang”Harus Bijak”.

Tapi daripada mikirin setatus dimedia sosial yang malah bikin pusing dan mumet, ada baiknya lebih melihat lihat postingan yang memiliki kata kata lucu, ataupun mencari postingan gambar lucu terbaru, biar kamu bisa semakin fres dan menjadi bersemngat dalam menjalankan aktifitas sehari hari.

Nah, buat kamu yang memang lagi sengaja mencari gambar lucu terbaru dari media sosial, kebetulan mimin sudah merangkum beberapa gambar lucu terbaru yang pasti bisa bikin kamu tersenyum setelah melihat gambar lucu terbarunya.

Berikut kumpulan gambar lucu terbaru dari status media sosial yang pasti bakal bikin semngat kamu jadi lebih bersemangat lagi.

 1 Ini Sih Mata Duitan namanya.....

Gambar Lucu Terbaru wa
Gambar Lucu Terbaru
"Niat Banget Celingukan nyari yang Ijo ijo ya"
2 Gambar Lucu Terbaru  Ada ada saja

Gambar Lucu Terbaru
Gambar Lucu

Kalau Gambar Lucu ini jelas bikin ketawa guling guling di tanah, sempet sempetnya  nya ngecek ..


3 Gambar Lucu Terbaru Baik atau Gmana Ya?
Gambar Lucu wa
Gambar Lucu Terbaru
sumber : Ig @lawaknakal
Nah, gambar lucu yang satu ini lebih gokil lagi, bisa bisanya pede banget buat status lucu kayak gitu. Nolong sih Nolong , tapi kalau tiap hari , ya bakalan buntung juga ya, bagaimana menurut kamu?

4 Hidup seenak nya aja ya

Gambar Lucu Terbaru wa
Gambar Lucu Terbaru
Iya jugak sih, daripada keluar dimakan Dinosaurus, mendingan nahan lapar satu hari doang ya kan?

5 Gambar Lucu Terbaru Bikin Baper

Gambar Lucu Terbaru twitter
Gambar Lucu Terbaru
Sumber : Ig @recehtapiviral



6 Gambar Lucu Terbaru Kesedot Eskalator 

Gambar Lucu Terbaru
Gambar Lucu Terbaru

7  Gambar Lucu Di Pesta Hajatan
Gambar Lucu Terbaru
Gambar Lucu Terbaru

Sumber :Ig @recehangokil



8 Lah, Terus Kalau Gini Bagaimana?
Gambar Lucu Terbaru


9 Ini Baru Adek Pinter Namanya
Gambar Lucu Terbaru
Gambar Lucu Terbaru
Sumber:Ig@recehhumorku

10 Betul Banget
Gambar Lucu Terbaru fb
Gambar Lucu Terbaru
Sumber :Ig Shitpost.Indonesia

11 Malaikatnya jadi Males Mau Nyatatnya

Gambar Lucu Terbaru


12 Benarkah?
Gambar Lucu Terbaru
Gambar Lucu Terbaru
Sumber : Ig @memekamvret

13 Untung Jadi Sopir Mobil

Gambar Lucu Terbaru
Gambar Lucu Terbaru
Sumber :Ig@Meme.comic
.lover

14 Pilih Whiskas atau ......?

Gambar Lucu Terbaru
Gambar Lucu Terbaru
Sumber :Ig @komersial.beract

15 Baik atau karena sudah Pasrah Gurunya
Gambar Lucu Terbaru
Gambar Lucu Terbaru
Sumber :Ig@meme.comic.indonesia

16 Beda  Senior dan Junior

Gambar Lucu Terbaru
Gambar Lucu Terbaru
Sumber :ig @joke_Lucnut


17 warga +62 dilawan
Gambar Lucu Terbaru
Gambar Lucu Terbaru
Sumber:Ig@dr_herp

18 Jadi Duta Kelas
Gambar Lucu Terbaru
Gambar Lucu Terbaru
Sumber:Ig@newsparodi

19 Realita Tidak seuai Dengan Kenyataan
Gambar Lucu Terbaru
Gambar Lucu Terbaru

Sumber:Ig@recehan_hari_ini

20 Kayaknya Pernah Ngalamin

Gambar Lucu Terbaru
Gambar Lucu Terbaru
Sumber:Ig@xmeme.id

21 Butuhnya Anak Gelandangan
Gambar Lucu Terbaru




Itulah tadi 21 Gambar Lucu Terbaru dari Status Media Sosial, Gokil Abis yang sempat admin rangkum dalam beberapa sumber media sosial. jadi bagaimana? apakah kamu menyukai artikel 21 Gambar Lucu Terbaru dari Status Media Sosial, Gokil Abis ini, jika kamu menyukainya, jangan lupa share ke media sosialmu ya, agar, temen temen kamu, juga  dapat tersenyum bahagia ketika melihat dan membaca 21 Gambar Lucu Terbaru dari Status Media Sosial, Gokil Abis ini. Ternyata untuk hidup bahagia itu mudah sekali ya........











TrendingMore